Andy Rubin Apakah Keluar dari Android?

07:00 Tedi setiadi 0 Comments



 Google telah mengumumkan bahwa Andy Rubin Pimpinan Android mengundurkan diri,dan akan digandikan oleh Sundar Pinchai.Pinchai saat ini menjabat sebagi VP Chrome dan Apps.dan ini adalah perombakan yang sukup monumental

Rubin telah bersama Google Android sejak tahun 2005.Tetapi pernyataan dari CEO Google Larry Page mengatakan, "Andy memutuskan saatnya untuk menyerahkan kendali dan memulai bab baru di Google." Agaknya, itu berarti bahwa Rubin akan bekerja pada beberapa proyek baru.Sundar Pichai yang dipilih untuk memimpin Android setelah kenaikan Chrome, terutama dengan dorongan baru-baru ini setelah Google membuat OS Chrome yang sah dengan Pixel Chromebook. Integrasi yang lebih kuat antara produk inti Google seperti Chrome, Android, Drive, dan aplikasi lain.
 
Apa artinya ini untuk Android sendiri? Kita tidak tahu. Mungkin terlalu besar dalam waktu dekat. Rubin meninggalkan Android, dengan Jelly Bean 4.2 menjadi versi Android yang Secara keseluruhan mendapatkan pujian, Play Store dalam bentuk aplikasi yang lebih baik dari pada Aplikasi yang pernah ada, dan sekelompok mitra seperti Samsung dan HTC .

Sumber :  gizmodo.com

0 komentar: