Liburan gaya orang IT

12:20 Rolly Maulana Awangga 0 Comments

Marbella hotel anyer
Saya memang orang yang suka dengan bepergian dan jalan-jalan. Selain memiliki minat yang tinggi di bidang IT, berbagai hobi pun saya lakukan. Menulis daring di blog misalnya. Uniknya saya menulis di blog juga sebagai hobi saya yang juga hobi saya di tulis di blog daring juga. Misalnya saya suka dengan mesin, maka saya buatkan blog tentang tulisan mesin. Dari mulai penanganan ringan, hingga penggantian suku cadang. Uniknya lagi saya bisa menyediakan informasi adanya suku cadang yang lebih murah sepuluh kali lipat daripada di bengkel biasa. Hal ini tentunya dimudahkan dengan adanya Internet.
Internet membuka cakrawala bagi kita semua untuk mendapatkan informasi secara cepat dan tepat tanpa perlu pergi ke luar untuk mengecek langsung ke lokasinya. Contoh saja saya mendapatkan Water Coolant Temperature Sensor dengan harga hanya empat puluh ribu rupiah saja, sedangkan rekan klub mobil yang lainnya mendapatkan harga empat ratus ribu rupiah di Atrium Senen tempat berbagai macam suku cadang mobil banyak dijual disana.

Selain hobi mesin, saya juga hobi dengan kuliner. Tapi uniknya saya lebih memilih kuliner di pinggir jalan, kenapa pilih pinggir jalan. Yang pertama karena ingin hemat, eits tapi jangan salah ternyata tidak semua kuliner di pinggir jalan itu murah ada yang muahal juga ternyata, ya itu memang harus pengalaman. Selin kuliner tentu hubungannya sama jalan-jalan nih. Contoh saja saya ingin berwisata ke Anyer misalnya. Keluarga saya tahun kemarin liburan kesana. Anyer memiliki wisata pantai yang bisa kita nikmati. Pemesanan hotel di anyer juga cukup mudah mengingat adanya aplikasi yang sudah populeh di android saat ini. Hotel di anyer memang banyak kisaran harga yang bisa kita pilih, tinggal sesuaikan saja dengan selera kita dan budget keuangan kita maka liburan sudah kita bisa laksanakan.  Nah kalo sudah liburan gini, tetep aja sebagai orang IT laptop di bawa kemana-mana. Judulnya sih liburan tapi tetap membuat kode android atau kode pemrograman dasarlainnya. Itulah lucunya orang IT, kerjaan dan liburan sama ajah, sama sama having fun ya…

0 komentar: